Versa of Dentistry Tahun Ini Memberikan Sentuhan Warna Baru Bagi FKG UNMAS

Posted: 3 Oktober 2011 in Even Kampus

 

Ulang Tahun Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNMAS tahun ini memberikan sentuhan acara yang berbeda dari biasa. Di Ulang Tahun perak FKG Unmas tahun ini acara versa of dentistry menawarkan berbagai rentetan acara yang menarik mulai dari kompetisi futsal fkg , badminton dekan cup fkg unmas, aksos, baketball 3 on 3 , bali dence sampai acara malam puncak yaitu lustrum yang di meriahkan oleh bintang tamu “ ada band”. Acara  kali ini bisa dikatakan sukses besar.

Kesuksesan acara ini tak lepas dari peran ketua ,anggota panitia versa ,para dokter , serta civitas Fkg itu  sendiri dalam  mengambil andil acara versa kali ini.

Ketua versa yang mempunyai nama lengkap Komang Aditya Indra Purnama menuturkan banyak sekali respon positif yang dapat dipetik dalam  memimpin kepanitiaan versa ini.  Ia mampu lebih berani , lebih bertanggung jawab , meningkatkan kesadarannya dalam memanage organisasi / kepanitiaan , lebih mengerti tentang sebuah”organisasi” serta mampu merasakan tentang suka-duka dalam berorganisasi.

Aditya yang lahir di Denpasar, 30 Januari 1991 menuturkan kendalanya dalam menghandle acara versa ialah jadwal kegiatan yang padat bersamaan dengan acara fakultas dan kurangnya koordinasi antar panitia serta sulitnya  menghandle waktu.

Mahasiswa yang berasal dari Gianyar ini memberikan kiat khusus bagaimana agar acara versa tahun depan bisa sukses. Pertama, menyusun program acara versa yang menarik. Kedua, mensosialisasi rentetan acara versa ke seluruh civitas  FKG dengan sosialisasi yang baik diharapkan semua civitas bisa berpartisipasi dalam acara versa of dentistry .  Ketiga , kucinya hanya yakin dan berdoa bahwa dengan kepanitiaan yang solid dan solidaritas yang tinggi kita  mampu memberikan gebrakan acara spektakuler, meriah, kreatif dan inovatif.

Mahasiswa yang berkulit Sawo Matang berharap agar acara versa of dentistry selanjutnya  dapat lebih bervariasi,inovatif,kreatif, dapat mempererat civitas, lebih baik dalam memanage waktu penyelenggaraan, serta kepanitiaannya lebih solid daripada tahun ini.

(created by julia’09)

Tinggalkan komentar